Rabu, 25 April 2012

Lee Joon 'MBLAQ' Fobia pada SNSD


Jakarta - Tak bisa disangkal, SNSD adalah salah satu dari girlband KPop yang paling populer saat ini. Hal tersebut membuat banyak orang bisa jadi sangat gugup ketika bertemu mereka. Termasuk personel MBLAQ Lee Joon.

Saking selalu gugup, Joon bahkan mengaku fobia pada SNSD. Fobia adalah ketakutan yg sangat berlebihan terhadap sesuatu.

"Aku terlalu malu untuk menyapa SNSD. Aku takut dan fobia untuk bilang 'hai' pada SNSD. Aku takut mereka berpikir kalau aku aneh jika hanya mereka dengan senyum. Aku juga terlalu malu untuk menatap mata mereka," ujar Joon saat menjadi bintang tamu SBS 'Strong Heart' dilansir Soompi, Rabu (25/4/2012).

Hal tersebut diamini langsung oleh personel SNSD Tiffany yang juga menjadi bintang tamu. Keduanya pernah bertemu di sebuah program musik, dan Joon malah pergi menghindar.

"Ketika bertemu di program musik, ia tak menatapku dan mencoba untuk selalu sejauh mungkin dengan kami," ujar Tiffany.

0 komentar:

Posting Komentar