Kamis, 26 April 2012

[NEWS] Pledis Entertaiment siap debutkan BoyBand baru Akhir Tahun !!

Pledis Entertainment Bentuk Boy Band Beranggotakan 17 Orang..


grup-pledis
Boyband dan girlband dari Pledis Entertainment. (foto.dok.ist.)
SUKSES mengatur karier Son Dambi, After School, Orange Caramel, dan baru-baru ini meluncurkan Nu’est, manajemen artis Pledis Entertainment bersiap meluncurkan satu proyek baru akhir tahun. Pledis membidik pasar boy bad dengan membentuk grup beranggotakan 17 orang. Setelah era sukses grup mahabanyak Super Junior, apa yang dilakukan Pledis memang bukan hal baru.
Sebelumnya ada manajemen Golden Goose International  berusaha membentuk grup bernama A Peace, namun hingga sekarang tak terdengar sepak terjangnya. Dengan 17 anggota dipastikan juga tidak akan mudah, melatih, mengharmonisasikan, dan yang paling penting menciptakan imej.
Perwakilan Pledis seperti yang dilansir GoKpop, mengatakan angka 17 diambil dari umur rata-rata para anggotanya. Boy band ini juga akan melebarkan diri ke pasar internasional. Menurut Pledis mereka tidak hanya akan aktif di Korea, tapi berharap eksis di China dan Jepang. Perwakilan Pledis Han Sung Soo juga bilang, “Kami mengambil jangka waktu latihan yang lebih panjang. mereka akan promosikan album terutama di negara, jadi mereka merupakan bintang Hallyu. Dipastikan mereka akan rilis akhir tahun dengan konsep musik yang berbeda dari grup lain.”
Mengingat kisah sukses grup yang bernaung di bawah Pledis, boy band beranggotakan super banyak ini sangat layak ditunggu.
Yang pasti tidak bakal mudah untuk mereka mengingat akan dibanding-bandingkan dengan Super Junior yang sukses menyebarkan hallyu Wave  ke segala penjuru dunia.

0 komentar:

Posting Komentar