Kamis, 23 Februari 2012

Bintang Korea Yang Selesai Wajib Militer 2012

Lee Jun Ki

Bintang Korea Yang Selesai Wajib Militer 2012
Bintang Korea ©Allkpop
Setelah aktor Lee Jun Ki beberapa waktu lalu selesai menjalani wajib militer di Korea Selatan, banyak orang ingin tahu siapa saja artis yang bakal keluar dari militer dan kembali ke dunia entertainment pada tahun 2012 ini.
Lee Jun Ki masuk militer pada tanggal 3 Mei 2010, dan bekerja di public relations Kementrian Pertahanan Korea. Setelah keluar dari militer, aktor tersebut langsung menggelar fan meeting di Sang Myung University. Sekitar 2.000 orang fans menyambut kembalinya aktor tersebut.
Selain Lee Jun Ki banyak selebriti yang juga bakal keluar dari militer tahun ini. Mereka adalah Lee Dong Gun (Maret), Lee Wan (April), Kim Nam Gil (Juli), Kang Dong Won (November), Kim Ji Seok, Kim Ji Hoon, Cho Han Sun, Park Hyo Shin, Kangin, Mithra Jin dan masih banyak lagi.
Tentu menarik untuk melihat bagaimana militer telah membentuk karakter para bintang tersebut, dan seberapa jauh mereka berubah. Sebelum menjalani wajib militer bintang-bintang tersebut turut bermain dalam berbagai film ternama seperti Lee Dong Gun Stairway to Heaven dan Kim Nam Gil Queen Seondeok. Dari mereka ada juga nama-nama yang tidak asing di dunia musik K-Pop, seperti Kangin Super Junior dan Mithra Jin Epik High.  (alk/sjw)

 http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bintang-korea-yang-selesai-wajib-militer-2012.html

0 komentar:

Posting Komentar