Kamis, 23 Februari 2012

[NEWS] Dituding Lecehkan Artis Jepang, Jang Geun-suk Marah

Aktor film 'You're My Pet' ini kesal karena berita palsu di media itu bisa merusak reputasinya.

JEPANG, suaramerdeka.com - Saat ini media Jepang banyak memberitakan komentar Jang Geun-suk yang dianggap melecehkan salah satu artis film dewasa terkenal Jepang, Aoi Sora. Menurut mereka, komentar Geun-suk itu tidak pantas dilontarkan dan bisa mempengaruhi popularitas Geun-suk di sana.
Semua ini berawal dari pemberitaan beberapa koran lokal Korea Selatan. Mereka menurunkan berita mengenai artikel yang ditulis oleh seorang anti-Korea-Jepang tanpa meneliti dulu validitasnya. Dalam pemberitaan itu, Geun-suk ditanya oleh seorang MC acara TV Jepang, "Apa yang paling ingin kamu makan selama berada di Jepang?". Geun-suk menjawab, "Aku ingin makan Aoi Sora."
Jawaban itu menimbulkan salah paham di kalangan fans. Mereka mengatakan Geun-suk mungkin salah dengar mengira pertanyaan yang dilontarkan padanya adalah "Siapa yang paling ingin kamu temui di Jepang?".
Namun rupanya fans tidak tinggal diam. Mereka langsung melacak video yang dimaksud. Dari rekaman video yang beredar Agustus tahun lalu itu, jelas-jelas Geun-suk menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban, "Sushi".
Saat dikonfirmasi oleh enews24 via telpon beberapa waktu lalu, Geun-suk membantah pernah mengeluarkan komentar seperti itu. "Aku tidak pernah mengatakannya. Waktu itu aku sedang syuting iklan China. Tapi video itu baru beredar sekarang. Ini sudah merusak reputasiku," kata Geun-suk kesal.
Agensi Tree J Company juga membantah Geun-suk mengeluarkan komentar seperti itu. "Ketika berada di Jepang, dia tidak pernah menyebutkan nama Aoi Sora sama sekali. Artikel fitnah itu diunggah oleh situs berita China karena Aoi Sora populer di sana. Beberapa koran Korea Selatan kemudian menulisnya Kami sedang berupaya untuk melanjutkan kasus ini ke jalur hukum."

0 komentar:

Posting Komentar