Selasa, 14 Februari 2012

Fact about Leeteuk

* Leeteuk ( Park Jungsu )
semua pasti udah tau kan Leeteuk itu siapa ?? ya bener bgt Leeteuk itu merupakan seorang Leader yang memimpin salah satu BoyBand Korea yang bernama SUPER JUNIOR. oke langsung saja. kita akan membahas fakta fakta tentang oppa kita yang satu ini :D cekidot !
  1. Teukie itu dulu pernah pindah dari Paekche Institute of the Arts ke Inha University.
  2. oppa itu punya julukan “ Angel Without Wings “ kenapa ?? karena menurut adik adiknya, dia adalah sosok yang mempunyai hati seperti malaikat. Matanya yag berkilau mengisyaratkan cinta ke adik adiknya tak membuahkan hasil seperti air susu di balas dengan air tuba. Pasalnya leader yang di juluki “ Old Idol “ ini selalu menerapkan system kelembutan buat ngatasin ke-12 anak buahnya .
  3. oppa kita yang satu ini sering bgt diledekin sama member SuJu yang lain karna oppa tuh orangnya iseng bgt tapi dibalik keisengannya itu oppa juga cengeng loh *wkwk BUT meskipun oppa sering ngejailin member lain, oppa tuh sebenernya sayang bgt sama member SuJu yang lain :)
  4. Leeteuk oppa juga sangat pandai mambuat Mie Ramen loh !
  5. Type cewek ideal oppa itu Sopan, Setia, dan yang pasti selalu terlihat menarik di depannya.
  6. oppa suka bgt juice stawberry !
  7. oppa deket bgt sama semua member SuJu. namun yang paling dekat dengannya adalah Donghae, karna oppa tidur 1 kamar dengan Donghae dan dulu oppa sering sekali mengantarkan Donghae sekolah saat mereka masih training.
  8. Teukie sangat terkenal di Malaysia, katanya Teukie adalah member Super Junior yang paling terkenal di malaysia dan Teukie pun pandai dalam berbahasa malaysia yang otomatis pandai dalam bahasa Indonesia juga.
  9. Teukie pernah berbicara jika seandainya Super Junior bubar, Teukie akan terus berkarir di dunia musik misalnya jadi produser atau bekerja di belakang layar. (tapi jangan sampe ya! amin).
  10. oppa itu tukang kentut loh! kata eunhyuk Teukie itu kentutnya berdesis *wkwk kaya uler aja :D
  11. oppa berharap jika ia menikah akan mengundang seluruh ELF dunia untuk datang dan menyambutnya.
  12. oppa juga suka bgt warna putih sampe-sampe katanya oppa ga bisa hidup tanpa warna putih *ckck
  13. koleksi oppa itu berwarna putih, abu-abu, hitam dan biru
  14. oppa juga dijuluki si tukan tidur karna bila ada waktu kosong dia akan menyempatkan dirinya untuk tidur. dimanapun itu!
  15. kata Siwon, Teukie adalah orang yang tidak pantas menjadi member SuJu. WHY ?! karena teukie mempunyai kepribadian ganda. *loh? Siwon mengatakan " aku bingung dengan Hyung jika sedang di depan pasti tingkah lakunya kayak anak kecil, kerjaannya melawak! tapi kalau udah di dalam pasti dia diem dan dewasa sekali. seperti punya 2 kepribadian "
  16. teukie takut sendirian. pernh ketika ia sakit, ia meminta Eunhyuk dan Ryeowook untuk menemaninya di rumah sakit
  17. Teukie pernah menulis pesan mengharukan untuk Eunhyuk sebagai hadiah perayaan ulang tahun ke 3 SUKIRA Agustus ini. Tapi saat membacanya Eunhyuk bukannya berterima kasih melainkan melayangkan protes! Dia merasa Hyung-nya gak adil karena pesan untuknya cuma terdiri dari 382 huruf Hangul, sedangkan pesan dari Leeteuk untuk Donghae beberapa waktu lalu ( saat Donghae di Hongkong ) jauh lebih banyak dari dirinya, 480 huruf ? *ckck dasar si oppa!
  18. Teukie itu paling sebel kalo dipanggil dengan sebutan ajjusi! kenapa ? karena, pernah waktu itu Taeyeon SNSD manggil oppa dengan sebutan itu karna kesal teukie langsung berbicara "memangnya mukaku seperti om om ya ? *wkwk jelas nggalah oppa orang mukanya imut-imut gitu :D

0 komentar:

Posting Komentar